Wednesday, October 1, 2014

20 FACTS ABOUT ME. #9

Cek...cekk...cekk...
haaaa... nyala.

halo, mbroh... udah lama kaga ngeblog-ngeblog dan nulis-nulis kaga jelas lagi disini.. ya, maklumlah, lagi dalam masa proses menjadi horangkayah.. ya gitu deh, semenjak gue berstatus sebagai pegawai kantoran, waktu gue buat maen-maen ga jelas makin berkurang dan itulah menjadi salah satu dari empat puluh tiga alasan kenapa gue jarang update-update lagi.

haaaa.... berhubung besok gue pergi kerjanya pake batik, makanya gue sempet buat ngupdate blog ini ( kaga ada hubungannya, bodo amat ! ), lagian gue juga lagi pengen minum kopi, daripada cuman ngopi doang kan, enaknya sambil nulis.. biar kayak adegan di film The Virgin. Dari sekian banyak tema yang pengen gue tulis, gue mutusin ( belum jadian udah mutusin ) buat ngangkat judul "20 Facts About Me.." yang lagi rame di Instagram, dimana makhluk penghuni instagram itu saling ngeshare tentang 20 fakta diri mereka masing-masing kemudian mereka harus ngetag makluk-makluk lain. makluk yang kena tag, mau ga mau juga mesti kasih tau 20 fakta tentang diri mereka, abis itu ngetag makluk lain lagi, begitu terus sampai coklat membanjiri ladang gandum. nah, karena gue ngerasa juga seru ngasih tau 20 fakta tentang gue disini, dan juga berhubung karna ga ada yang ngetag gue jugaa di Instagram *ngenes*, makanya gue nulis sendiri disini,sendiri disini,sendiri disini,sendiri disini,sendiri disini...*ngenes*, yaa mudah-mudahan ada yg baca. bahahaha....

nah biasanya.. kalo makluk-makluk instagram itu ngesharenya mulai dari fakta ke 20 dan berakhir di fakta ke 1. biasanya fakta ke-1 paling aib..,makanya, gue bakalan mencoba hal yang berbeda nih...gue bakalan mulai dari fakta gue yang ke ... 9. ( angka keberuntungan gue ) dan dilanjutkan secara acak.. dari Fakta Nomor 9, abis Fakta Nomor 9 lanjut Fakta Nomor 16,abis itu Fakta Nomor 3, begitu aje, serah gue. hahahaha...

mulai....

#FAKTA KE 9. Darah Gue mengalir dari Timur Sampai Ke Barat...

Dalam tubuh gue ini, gue punya darah yang sudah dioplos sama darah-darah dari berbagai pulau di Indonesia. nah, darah-darah oplosan inilah, yang ngasih gue banyak berkat dan talenta. gue sangat beryukur dan senang untuk itu.

biar gue mulai dari darah PAPUA gue. memangg, gue sama sekali gak ada keturunan papua, tapi gue menghabiskan seluruh masa kecil dan remaja gue di kota karang panas, BIAK - PAPUA. yaaa, memang cuma numpang tinggal doang ga bakalan bikin gue jadi orang PAPUA. Tapi boleh percaya atau kagak, gue makan dan minum dari Tanah dimana darah pejuang-pejuang PAPUA tumpah. gue makan dari tanahnya, gue minum airnya masa gue ga ada terimakasihnya..( Film 5cm )

Oke, bergeser sedikit ke AMBON.. nahhhh, ini baru.. gue dapet darahnya dari bokap gue... yaaa, biar kata gue AMBON, ketika lu pertama kali ngeliat gue, mungkin lu ga akan mikir kalo gue ambon. iyaaa, gw ga ada tampang ambon sekali. yaaa.. tampang gue lebih ke tampang bule-buleaan nyebur septic tank. hahaha...

Dari Ambon, mungkin langsung lompat aja ke BALI... iyaaa .. BALI. darah Bali gue dapet dari Nenek gue, ibu dari bokap gue. hmmmm... mungkin itu yang bikin gue bisa punya sedikit bakat seni di diri gue. hehehe...

oke.. dari bali langsung berenti di JAWA aja yaaa... oke, darah JAWA ini gue dapet dari nyokap gue. yaaa nyokap gue itu orang Jawa Tulen.. ga ada campuran sama sekali..  makanya inilah yang membuat gue gak keliatan ambon-ambon banget. untungnyaa, makanya kulit gue gak item-item banget. yaaa... ekstrak manggislah :)

kalo lo liat yeee, gue bersyukur dan bangga banget punya darah campuran...jadi paling enggak gue bisa punya talenta yang berbeda-beda juga. naaah, makanya itu gue paling ga suka sama orang-orang rasis ! yaaa, menurut gue yaa orang itu cuma dibedain atas dua hal. laki-laki atau perempuan dan baik atau buruk. 

cus....

oke... mungkin hari ini gue ngasih tau 1 fakta dulu yaaa.... tenang. masih ada 19 fakta lagi. kaloo lu masih kangen sama guee, ya gue lanjutin nulisnya.. kalo kaga, yaa sudahlah..*pasrahBanget  :')
 
 

1 comment: