Sunday, May 29, 2016

Postingan Setelah Berabad-abad

Haloo dunia,.. udah lama banget ya ga ketemu kalian lewat postingan gue. Ada kali yaaa hampir setaunan setelah postingan terakhir gue , gue tulis. 
Bukannya gue males nulis yaaa, emang setelah gue lulus kuliah dan menjadi programmer, gue menjadi semakin sibuk.

Sebenernya kesibukan gue setelah lulus makin menjadi jadi dan ditambah lagi sekarang gue ikut kelas S2 di salah satu kampus yang terkenal dengan gudangnya makhluk makhluk kece tapi jomblo. Selain itu juga, gue akhirnya punya cewek... Iyaa gue punyaa cewe -_-  .. Kaga usah sok sok kaget gitu,... Ahahahaha... Setelah aktif menjomblo selama 20taunan.. Iyaa 20taunan-_- kaga usah sok kaget gitu., akhirnya ada bidadari yang dikirimin Tuhan buat gue. Nanti yaaa ada saatnya gue bakal ngomongin cewek gue yang kayak bidadari itu di blog ini..nanti... Ga sekarang !

setelah sekian lama, akhirnya gue meninggalkan komunitas para jomblo akut yang selama ini selalu bersama gue tiap malam minggu, selalu ada dikala suka dan duka, sakit atau sehat, terang atau gelap, jomblo atau jomblo.. Tapi life must go on , men... Hidup harus pergi nyala (*hallaah).. . setiap orang sudah dipasangkan dengan pasangannya masih masing . yang cakep sama yang cantik, yang baik sama yang bersahaja, yang tinggi sama sama yang pendekan , yang jelek sama aja.. *peace.. Tinggal waktu doang yang akan mempertemukan, itupun kalo waktu berpihak sama elu.. Dan pada akhirnya pun, waktu sekarang sudah berpihak sama gue... 

Abis ini mungkin gue bakalan rajin ngupdate ngupdate blog lagi.. Soalnya gue sudah melewati banyak hal.. Ngomongin kerjaan, temen temen gue, piaran gue , cewek kompleks sebelah yang hamil kembar 20 ( *enggak, yang ini becanda doang.. Hehehe.. Cewek itu cuma korban gagal diet ) pokoknyaa ngomongin apa aja deh...

Okee... Akhir kata selamat menjalani hidup kalian masing-masing ! Sampai ketemu di postingan selanjutnyaa... Tetap bahagia ! God bless you !! #DoubleFist

No comments:

Post a Comment